Sabtu, 23 Agustus 2014

Namecheap Hosting Promo BIRTHDAY

Namecheap Hosting Promo:
Value Plan:
Hosting Space 25GB - Bandwidth Unlimited - for 5 domains
$48.an jadi >> $7 setahun
pake coupon : BIRTHDAY,

Tentang Kerja di KANA Software (Sword Ciboodle)


Ngebahas tentang kerjaan di KANA Software (atau dulu terkenal dengan nama Sword Ciboodle), perusahaan skala multinational di bidang software development untuk produk core-nya CRM gan.

Ane mau tanya2 gan:
1. Ada yang pernah/sedang melamar ke perusahaan ini ga? Share dong gan.
2. Step2 penerimaan karyawan gimana prosesnya gan?
3. Gimana environment kerja disana gan? Kondusif ga?
4. Gimana soal management, baik office management dan juga project managementnya?
5. Katanya punya kesempatan working abroad ya gan, ke Europe, USA, n Ausy?
6. Nah ini pertanyaan penting lainnya, gimana soal benefit gan? Apa aja? 
7. Recommended ga buat cari2 ilmu? Teknologi2 yang digunakan? 

NOTE: Ane kemarin udh lewat tahap2 penerimaan: 
1) TEST (OO Concept, SDLC, Testing, Logic test, Basic coding Java sedikit)
2) Interview HR
3) Lagi nuggu buat User Interview

LOWONGAN SKK Migas 2014

LOWONGAN SKK Migas 2014
PEKERJA PROFESIONAL

Anda hanya dapat melamar untuk 1 (satu) posisi.


Lulusan Baru - S1

Persyaratan Umum :

Indeks Prestasi Kummulatif untuk Perguruan Tinggi Negeri minimal 2.75 dan untuk Perguruan Tinggi Swasta minimal 3.00
Pendidikan terakhir minimal S1 dari Perguruan Tinggi Terakreditasi (S2 merupakan nilai tambah)
Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang oil and gas service company/KKKS

Persyaratan Keterampilan :

Keahlian teknis yang relevan dengan latar belakang pendidikan
Memiliki kemampuan bekerja sama dalam tim & interpersonal yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik (lisan maupun tertulis) termasuk kemampuan presentasi
Menguasai aplikasi komputer (Ms.Office)
Memiliki inisiatif tinggi dan kemampuan analisis yang baik

Nilai-nilai dalam Bekerja :

Bertindak sebagai seorang profesional yang berkomitmen tinggi
Cepat tanggap terhadap permintaan informasi dan penyelesaian masalah
Mensinergikan perbedaan untuk mewujudkan pencapaian yang lebih baik
Berani mengambil risiko dengan didasari oleh perhitungan dan pertimbangan matang sesuai kewenangan yang dimiliki
Menjalankan bisnis dengan standar etika yang tinggi secara konsisten
Memaksimalkan potensi dan kemampuan nasional
Menjaga kredibilitas sehingga mendapatkan kepercayaan dari stakeholders

Sumber: Pengumuman

LOWONGAN PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR

LOWONGAN PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR
1.GAJI + TUNJANGAN
2.KARIR
3.LINGKUNGAN KERJA

kebetulan ane udah tinggal proses cek kelengkapan berkas
kalo dulu waktu penjelasan dari ADM nya waktu di bandung ( ane tes di ITB )
setelah ni bakal langsung tanda tangan kontrak
tapi ane bingung,,
karena belum dikasi tau info tentang bagian apa, gaji berapa, desc job nya apa,,
(ane ngelamar buat IT JUNIOR CORPORATE STAFF , QOA ,QOC )
Tapi katanya buat di PABRIK, jadi kemungkinan QOA atau QOC

JADI ANE MOHON BAGI AGAN2 SEMUA MAU BERBAGI PENGALAMANNYA DISINI,,

TERIMAKASIH SEMUA NYA YANG SUDAH MAU BERBAGI

( NO JUNK YA GAN )

BErhubung masih banyak yang bingung dan tanya
ane taro di Page wan aja ni

Soal soal dan Aplikasi Pembelajaran CPNS gratis

Soal soal dan Aplikasi Pembelajaran CPNS gratis 
ane disini mau share soal dan aplikasi buat agan2 yg mau masuk cpns...

tapi sebelum lanjut ada peraturan nie gan...
1.Tolong budayakan komeng dan jangan jadi silent rider(berguna agar trit tak tenggelam).

2.usahakan menghargai usaha ane dlm berbagi dgn minimal rate 5 atau cendol bagi udah iso...

3.simak baik2 cara download:
1. cek dulu PM agan jangan sampai kepenuhan
2. buka www.latihansoal.com
3. masuk member area...
4. ada kolom username dan password.disini
bagi yang berminat tolong langsung post
reply atau komen yg intinya minta pass dan 
username dan jangan kirimi lewat PM
(PM ane sering kepenuhan)....
5. selamat belajar..Tuhan memberkati dan 
semoga sukses dalam test cpns mendatang...

INFO REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014

INFO REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014
Bank Indonesia mmebuka kesempatan kepada Putra Daerah terbaik bangsa Indonesia yang memiliki minat besar di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai :

Kasir Yunior
Asisten Kasir
Penempatan di 40 Kota di Indonesia.

Kasir Yunior

1. Jakarta
2. Wilayah I : Makassar, Manado, Ambon, Jayapura, Palu, Kendari, Ternate, 3. Manokwari.
3. Wilayah II : Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda
4. Wilayah III : Denpasar, Kupang
5. Wilayah IV : Surabaya, Malang, Jember, Kediri
6. Wilayah V : Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal
7. Wilayah VI : Bandung, Tasikmalaya
8. Wilayah VII : Palembang, Bengkulu, Pangkal Pinang
9. WIlayah VIII : Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi
10. Wilayah IX : Medan, Banda Aceh, Lhokseumawe, Sibolga, Pematangsiantar

Asisten Kasir

1. Jakarta
2. Wilayah I : Manado, Ambon, Jayapura, Palu, Ternate, Manokwari
3. Wilayah II : Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda
4. Wilayah III : Denpasar
5. Wilayah IV : Surabaya, Malang, Jember, Kediri
6. Wilayah V : Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal
7. Wilayah VI : Bandung, Cirebon, Tasikmalaya
8. Wilayah VII : Palembang, Bandar Lampung, Bengkulu, Pangkal Pinang
9. WIlayah VIII : Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi
10. Wilayah IX : Banda Aceh, Pematangsiantar

Persyaratan

Kasir

Laki-laki (Tinggi badan minimal 160 cm)
Pendidikan S1 semua jurusan
IPK minimal 2.75 skala 4.00
Usia per tanggal pengumuman 24-28 tahun
Diutamakan memiliki pengalaman sebagai teller bank / bidang tugas sejenis minimal 1 tahun

Asisten Kasir

Laki-laki (Tinggi badan minimal 160 cm)
Pendidikan D3 semua jurusan
IPK minimal 2.50 dari skala 4.00
Usia per tanggal pengumuman 20 – 24 tahun
Memiliki minat pada pekerjaan yang bersifat rutin dan fisik
Persyaratan Umum:

Diutamakan Putera Daerah
Sehat secara fisik dan mental
Tidak buta warna / tidak memiliki gangguan penglihatan
Tidak sedang menjalani ikatan dinas / bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain
Tidak memiliki istri / saudara kandung yang bekerja sebagai pegawai / calon pegawai BI
Pengajuan Lamaran

Bagi yang berminat dengan Lowongan Kerja BI ini, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

www.bi.experd.com